CERPEN MUDA.COM

U’r b’Day ( UlangTahun )

Posted on: 9 Oktober 2008

Dear you,
Benih pernah tertebar di ladang,
Kala matahari beranjak siang.
Aku menjaga dan aku merawat,
agar bisa kumelihat, nanti disuatu saat,
kau beroleh kuncup dan mekar.

Dan begitulah adanya,
bunga tumbuh seperti kukira.
Hingga di suatu ketika ada badai kecil menerpa,
tak kuasa aku menjaga,
begitu rapuh akarmu bertumbuh,
Kau pun terbang meninggalkanku.

3 tahun sudah kita berpisah,
Beroleh kabar kau telah merekah,
Indah disunting sang pangeran.

Bunga yang dulu disini,
kini……….
mekar berseri bagai bidadari,

Aku yakin kini kau bahagia,
bersama dia yang kau puja.

Tak ada sesalku untuk hidupmu,
bahagiaku adalah kebahagiaanmu.
aku bahagia pernah memelukmu dalam pangkuanku.

Tinggalkan komentar

Selamat Datang

Blog ini adalah koleksi cerita dan kisah yang ada di otakku. Sisi lain dari kehidupanku.

" Terimakasih sudah berkunjung dan salam persahabatan dariku ".
by Maz Gle
glembooh@gmail.com

Kategori

Tamuku

  • 25.905 orang